Kebahagiaan (15)

10 1 0
                                    

Setelah belajar di tengah malam, Lin Xiabai melihat bahwa Lin Xun selalu secara tidak sadar membungkuk atau menghindar dengan cepat.Kadang-kadang matanya bertemu dengan kesedihan yang menyedihkan, seperti Lin Xunzhen melakukan sesuatu padanya.
  
  Tidak ada yang dilecehkan, tidak ada yang bertanya, Lin berusaha memegang beberapa buku, duduk di atap, memandangi gadis-gadis muda yang bekerja keras untuk berkultivasi, sehingga Zongmen, yang didirikan, menunjukkan gambar yang berkembang.
  
  Di tempat kecil ini, beberapa orang menari dengan senjata dan beberapa orang belajar satu sama lain, mereka semua sangat mematikan, pencarian Lin secara bertahap memperhatikan tempat yang sangat tenang.
  
  Seseorang mengenakan jubah putih, lengan bajunya digulung, dan dia memegang sekop besi kecil. Dia berjongkok dan dengan hati-hati menghilangkan kotoran yang tidak perlu dari tanah. Suatu bentuk aneh terkubur di tanah yang tebal.
  
  Angin dan salju bercampur salju jatuh di atas kepala pria itu, menambah kelembutan padanya.
  
  Lin memandang dan memandangi rambutnya dan tertawa kecil, itu jelas merupakan kehidupan yang paling ditakuti dan menyayat hati, tetapi tampaknya penuh dengan rahmat, lembut dan tidak berbahaya, dan kepolosan lama adalah memperlakukan anak-anak yang tampan.
  
  Meskipun tidak ada jarak kecil, Ding Sheng memperhatikan bahwa dia sedang menjadi mata-mata, dan melihat sekeliling untuk melihat sekelilingnya. Setelah tidak ada buah, dia secara bertahap memperhatikan atap yang jauh. Di bawah jubah hitam yang lebar, wajah yang polos dan lembut itu sedikit terangkat, dan mulutnya jongkok. Jika Anda memiliki senyum yang halus.
  
  Napasnya sangat sunyi, misterius, seperti duri, seperti jubah hitamnya, menghalangi pengintaian orang lain.
  
  Ding Sheng tiba-tiba merasa bahwa Lin Xun, seperti benih yang telah ia tanam, jelas beracun, tapi itu sangat menyelamatkan jiwa.
  
  ...
  
  angin bertiup, dan aroma bumi segar tergores.
  
  Bayangan putih muncul di depan Anda.
  
  Lin Xunyou berkata: "Silakan duduk."
  
  Ding Sheng tidak duduk di sisinya, tetapi duduk di sudut yang lain. Ini adalah pengalaman baru. Dia tidak memiliki orang yang begitu tenang duduk bersama, mungkin sudah lama sekali. Sesampai di sana -
  
  "Kamu, racunmu ... aku takut tidak ada yang bisa bersaing," mulut wanita itu dipenuhi dengan donor darah. "Lagipula, aku dan saudara lelakiku akan menemaniku, dan aku akan melihat pada kali pertama."
  
  Duduk di tepi tebing, dikelilingi oleh saudara perempuan yang dekat, hatinya adalah yang pertama kali tenang, orang yang ingin hidupnya mati, mati di bawah tangannya, angin bertiup, tetapi gagal mengguncangnya Beberapa menit, hati kosong, Ding Sheng tidak dapat mengatakan apakah itu kehampaan atau kedamaian pikiran.
  
  Pada saat ini, Lin Xun melihat Peony
  
  Jade di pinggangnya. Dia adalah orang dengan nomor satu. Dia berkata: "Saya pikir Anda meremehkan kompetisi semacam ini." Ding Sheng, "Jade telah dipadamkan dan diracuni, mengapa Anda perlu melakukan sesuatu? Apa, ketika toksin masuk ke meridian, secara alami akan ada orang-orang dengan tangan mereka. "
  
  Lin mencari ruangan yang dicuri ke Ding Sheng. Bunga plum yang redup bukan ilusi. Aku takut tidak hanya giok, tetapi juga pakaiannya beracun. Dicelup.
  
  Malam musim panas yang buruk, tidak bersalah agak sulit, tidak heran dia datang untuk melihat bahwa dia penuh dengan keluhan, aslinya bukan hanya malam drama, tentang fakta bahwa dia baru-baru ini menemukan keracunannya.
  
  Lin Lin terkejut bahwa dua hari setelah akhir dialog, putaran kedua kompetisi keluar. Malam musim panas putih benar-benar mendapatkan nomor tiga giok, hanya di Ding Sheng, Su Xingbang.
  
  Wajahnya tidak terlalu bagus, tetapi banyak orang melihat dia memiliki ketakutan yang samar.
  
  Di tempat keempat adalah wanita yang telah mengenakan gaun hitam. Baru-baru ini, pisaunya telah sangat meningkat. Seluruh orang memiliki tepi yang tajam. Bertentangan dengannya, napas Su Xingbang lebih tertahan, dan seluruh orang masih menjadi bagian yang belum dibangun. Jade.
  
  Terlepas dari prosesnya, Lin Xun mendistribusikan roh sesuai hasil, sama seperti dia ingin membuat ringkasan sederhana, sistem mengirim pesan audio.
  
  [Sistem: Pakaian Zongmen sudah siap, tuan rumah dapat mengambilnya kapan saja. ]
  
  Hutan untuk menemukan mata cerah, segera berkata: "sangat baik."
  
  Lain kali, ia tersebar latihan dasar kosong mulai menjual kembali lalu mendapatkan imbalan sejumlah besar latihan, keabadian, pada saat yang sama, sistem di Acacia Ada sekte besar sekte di sekitar sekte, meskipun taktik tidak memiliki kemampuan untuk mempertahankan musuh, mereka menyerap aura langit dan bumi, dan kecepatan budidaya di sekte adalah dua kali lipat dari dunia luar.
  
  Dia memberikan latihan kepada orang-orang yang mendapat sepuluh kali teratas setiap kali. Sebelum rahasia para dewa, semua orang penuh antusiasme, dari awal kecurigaan benar dan salah hingga kompetisi gila.
  
  Perlu disebutkan bahwa Xia Yebai telah menduduki peringkat sebelumnya dalam beberapa uji coba berikutnya. Kekuatannya bukan yang terbaik, tetapi karena keunikan pelatihan, latihan lain memiliki peran pendukung, sehingga ia menemukan hal yang sama. Di antara 18 orang yang datang, seorang anak muda yang sangat cakap, dengan mengorbankan dua akuisisi sebelumnya, menjadikannya pelindung.
  
  Bocah itu adalah lima orang teratas. Hasilnya, kedua orang menikmati latihan satu sama lain dan manfaatnya cukup besar.
  
  Hari-hari kelahiran siswa baru semakin dekat dan dekat. Banyak sekte telah mengirim murid ke Tiansheng College, dan beberapa bahkan dipimpin oleh para tetua. Pada saat yang sama, ada semakin banyak jenius di negara Kalan. Orang yang tidak terpapar di pegunungan juga pertama kali memasuki bidang penglihatan.
  
  Anak yang dipuji sebagai orang jenius bahkan lebih terkenal. Xia Houchen, saudara lelaki Xia Nightbai, adalah salah satu yang terbaik. Bahkan jika ia bertindak rendah hati, ketika ia diterima sebagai murid oleh Lu Qianhan, tidak ada cahaya yang terfokus padanya. Tubuh
  
  Menjelang dimulainya tarik ulur jenius, menurut hasil uji coba sebelumnya, tujuh teratas sekte Lin Xun juga telah muncul.
  
  Hari ini, suasana di dalam rumah adalah keheningan yang aneh.
  
  Lin Xun berdiri di garis depan, sama seperti kuliah pertama, tetapi ia memudar dari jubah hitam yang sering dikenakan pada hari kerja, kemeja biru, rambut hitam panjang diikat dengan bebas, seluruh orang tidak bisa mengatakan keanggunan.
  
  "Besok adalah kelahiran baru." Sebuah
  
  kalimat sederhana sudah cukup untuk membuat orang merasa sedih.
  
  "Tujuh dari kalian menonjol dari kerumunan, aku akan memenuhi janji hari ini, dan membawamu ke murid baru." Aku
  
  melihat banyak canggung, Lin menemukan kelegaan langka: "Cobalah, aku percaya kalian semua Saya telah melakukan yang terbaik, sekarang kamu ... sangat kuat. "
  
  Seorang gadis kecil tidak melihat telapak tangannya yang putih. Tiga bulan lalu, dia tidak mau diikat di sini, bingung, tapi sekarang, Jarum terbangnya adalah ekstasi.
  
  Melihat Lin Xun, matanya menjadi lebih dan lebih tegas, dan berbisik: "Guru, bisakah kita pergi menonton pertempuran?"
  
  Guru ini, yang benar-benar tulus, terlepas dari tujuan Lin Xun, hari ini, ia memperlakukan mereka, benar-benar berbakti, memberikan sesuatu, bahkan jika mereka adalah keluarga yang kuat di belakang mereka, tidak akan membayar tanpa keraguan Keluar.
  
  Keheningan singkat membuat banyak orang merasa tegang.
  
  "Alam bisa." Lin mencari suara saat banyak orang diam-diam menghela nafas, siswa baru, acara yang begitu agung, jika kau tidak bisa melihatnya, itu sangat disayangkan dalam hidup.
  
  "Siswa baru akan segera dimulai. Aku hanya memiliki dua puluh muridmu di bawah pintuku. Bisakah kau rela menampar duri dan menggoyang kesombongan dan membangkitkan Zongwei-ku?" Ketika
  
  dia berbicara, ada suara yang mengejutkan, dan suaranya seperti gelombang. Rongga darah.
  
  "Bersedia!"
  
  "Aku akan menunggu bersedia!"
  
  "Aku Yang Zong Wei!"
  
  Saya senang untuk menemukan mengangguk, "Baik." Dia mengambil cincin dari ruang dalam tujuh jubah pelangi, "dan menerima baju Anda!"
  
  Setiap Pakaiannya sangat mempesona, mulai dari kerah hingga gaunnya, tujuh warna berjalan beriringan, tanpa mengungkapkan sedikit celah, terutama dengan transformasi sistem, sisi terluar juga tertanam dengan bubuk emas, cahaya keemasan bersinar, dan itu dapat mencerahkan mata.
  
  "..." Aku
  
  khawatir suasananya tidak cukup. 'Liang menunggu uluran tangan. Bendera pertempuran Zongmen yang sudah disiapkan juga muncul di depan orang-orang. Peony phoenix, kelopak bunga berganda, skrip kursif di atas berisi pedang yang mengejutkan. Momentum inilah yang dapat membuat orang kewalahan.
  
  Tapi ini adalah kursif kursif, kursif yang ditulis Zongxun.
  
  "Dunia ini benar-benar bunga peoni. Ini bukan hanya umur panjang. Saya percaya bahwa suatu hari, beberapa dari Anda akan membuka peony, memecahkan kehampaan, dan menjelajahi misteri dunia lain. Semua ini membutuhkan tekad untuk menembus batas-batas kemanusiaan. Pasti ada ketekunan yang hebat dan ciptaan yang hebat. "Lin Xun terlihat dengan penuh kerinduan." Sekarang, izinkan saya membaca slogan kami: maju ke kedalaman kemanusiaan! "
  
  " ...! "
  
  Menonton seperti menari ular emas, burung merak terbuka Pakaian, mendengarkan enam kata yang menyayat hati, satu tangan gemetar dan terangkat, "Bisakah Anda bertanya, apa sekte kami?"
  
  Lin mencari lengan baju besar dan berkata: "Ini disebut Acacia."

Novel Terjemahan Divisi Dunia (Pakai Cepat) 天下之師[快穿]Where stories live. Discover now