Kebahagiaan (10)

14 3 0
                                    

Lin Xun lebih lembut karena jawabannya. 

  "Penanaman jalan spiritual ini keras, tetapi jika dibudidayakan, manfaatnya cukup banyak." Itu
  
  lebih menuntut, dan orang-orang di dalamnya marah, jelas membagi orang menjadi mati.
  
  "Ling Jalan dibagi menjadi 10 segmen, jika kita dapat mencapai lebih lima bagian, bahkan ketika melintasi perampokan juga gagal semangat abadi diasuransikan."
  
  Roh adalah abadi!
  
  Sepasang mata tiba-tiba menjadi cerah, bukankah itu lebih dari sekadar kehidupan?
  
  Pertama memukul tongkat, kemudian memberikan gula mulut untuk dimakan, Su Xingbang merasa bahwa Lin Xun adalah seorang politisi alami, konspirasi, jika ia pertama kali mengatakan manfaatnya, dan kemudian mengatakan kejahatan yang mungkin disebabkan oleh praktik spiritualitas, adalah bahwa individu akan menimbang satu Kipas, jangan lakukan budidaya ini. Bagaimanapun, manfaatnya besar, tetapi hidup lebih penting.
  
  Tetapi pertama-tama, konsekuensi kejahatannya berbeda, karena kedua kejahatan itu dianggap enteng.
  
  Ada beberapa buku tentang rahasia kultivasi spiritual. Lin Xun telah mencetak dua buku pertama dan menyerahkan satu buku. "Anda harus melihatnya sendiri. Jika Anda tidak mengerti, Anda bisa bertanya kepada saya." Setelah
  
  Lin Xun pergi, ia pertama-tama beralih ke buku itu. Saya melihat seorang gadis kecil. Dia yang termuda dalam hidupnya. Pikiran macam apa yang tidak bisa disembunyikan. "Orang ini benar-benar aneh. Dia menangkap kita, tidak mengambil Lingshi kita, tidak membunuh kita, tetapi memberikan banyak hal baik. Lelang, saya masih mengirim ini, Anda mengatakan bahwa dia tidak masalah di sini. "
  
  Gadis kecil itu menunjuk kepalanya dan menyentuh wanita berpakaian hitam yang duduk di sebelahnya, wanita itu hanya menatapnya dengan samar, lalu melihat ke bawah.
  
  "Empat Jalan, Tianyan empat puluh sembilan, manusia adalah salah satunya, roh, dan langit dan bumi diciptakan, sehingga kehendak langit tidak akan diizinkan ..."
  
  Teks lembut dan sempit berkibar, "Tidak heran Mereka yang memperbaiki kerohanian tidak diperbolehkan hidup dengan baik, atau mereka tidak diizinkan mati. "
  
  Dia menutup perpanjangan dan tidak memutuskan untuk segera berlatih.
  
  Orang-orang yang hadir lebih seperti pilihannya. Jalan spiritual semacam ini terlalu berbahaya. Jika Anda tidak hati-hati, Anda akan masuk ke dalam hidup Anda.
  
  Murid-murid yang dingin dan menyeramkan mencerminkan penampilan setiap orang. Mata Ding Sheng memunculkan ironi, "Si Bodoh."
  
  Tetapi mereka yang telah mencapai sedikit kesuksesan di jalur spiritual, yang terendah di masa depan juga adalah pencapaian Yuan Ying. Meskipun roh mati untuk seumur hidup, Tao kurang, pikirannya kurang Ketekunan dan kecerdasan semua ada di tempat.
  
  Su Xingbang fokus pada kendo dan tidak mempraktikkan jalan spiritual.
  
  Tatapan Ding Sheng tiba-tiba tertegun pada satu orang dan berkata pada dirinya sendiri: "Ini tidak bodoh."
  
  Di antara orang-orang yang hadir, hanya satu orang yang masih menatap Tuoburn. Penampilannya serius, dan dia mengakui sinisme dan membacanya dengan seksama.
  
  Orang ini adalah mantan pangeran Houfu yang tampaknya serakah dan takut akan kematian dan takut.
  
  Waktu latihan selalu sangat cepat. Kedipan mata adalah angin malam, dan salju putih berkibar di langit. Potongan jatuh di atap. Sangat memuaskan.
  
  Lin menemukan seseorang berjalan di sekitar, melewati sisi selatan gubuk, melihat cahaya, hatinya aneh, mendorong pintu, hanya melihat seseorang di bawah lampu untuk membaca buku, berkonsentrasi pada para dewa.
  
  "Ternyata itu adalah tiga anak keluargaku," Lin mencari keris. "Hatiku sangat sedih."
  
  Mendengar jumlah 'tiga', kuil Xiao Houye lemah dan menyakitkan. Dia mengambil Tuoba dan berjalan ke Lin Xun. "Apa nadinya?" , menentang semangat denyut nadi, aura retrograde, tubuh tidak akan meledak terbuka? "
  
  Lin Xun tidak tahu apa-apa tentang kultivasi, dia tahu semua kata-kata, tetapi tidak bisa mengerti.
  
  [Sistem: Dapat dijawab oleh sistem, seratus Lingshi. 】
  
  Lin Xunxiang tidak mendengar suara sistem, dan mengembalikan buku itu kepada Xiao Wangye. "Buku itu dibaca ratusan kali dan tahu apa yang Anda inginkan. Anda dapat melihatnya beberapa kali. Secara alami, Anda mengerti."
  
  Xiao Wangye, "Saya telah melihatnya satu hari ." , masih belum mengerti apa itu. "
  
  Lin mencari dan mengambil pena di atas meja dan menyerahkannya kepadanya.
  
  Xiao Wangye, "Apa?"
  
  "Membaca buku." Lin Xun, "Menyebar ribuan kali, secara alami memimpin para dewa."
  
  Xiao Wang mundur selangkah, "Kamu, kamu benar-benar bisa tertawa."
  
  "Aku tidak pernah membuat lelucon." Menarik pedang, bagian depan pedang yang dingin bersandar pada bagian lehernya yang paling rentan. "Salinlah."
  
  Xiao Wangye memegang dua jari memegang sikat dan ingin menangis tanpa air mata.
  
  Sepanjang malam, dia sedikit malas, dan pedang akan lebih dekat ke kulit. "Jika tidak hati-hati, aku berjanji bahwa pedang berikutnya akan sedalam satu inci."
  
  Satu pukulan, kata-katanya adalah darah dan air mata!
  
  Ketika hari itu sedikit cerah, Xiao Wangye mulai meniru waktu yang kesepuluh.Ini aneh Tidak seperti karakter centilnya, pangeran kecil Houfu menulis kata yang bagus dan itu sangat cepat, seolah-olah dia biasa melakukan hal-hal ini. Seperti.
  
  Hanya sedikit cahaya di cakrawala, sikat di tangan tangan Xiao Wang dilipat menjadi dua paragraf.
  
  "Membalikkan roh, melawan roh," dia memberkati jiwa, mata penuh darah, tidak bisa menyembunyikan kejutan, "dunia iri pada tubuh tanpa kebocoran, ketika orang dengan sistem ini menyerap aura, bisa menyerap 100% Kecepatan kultivasi ribuan kali lebih umum, dan tubuh anti-roh dan tidak bocor ini memiliki efek yang sama. Ini dapat memperluas meridian dan aura manusia. "
  
  Memahami kuncinya, Xiao Wangye menatap ke atas dan menatap Lin dengan penuh semangat. Mencari, "Apakah kamu benar?"
  
  Lin Xun: ... Bagaimanapun, dia tidak mengerti apa-apa, dan dia tidak mengerti apa-apa. Kamu merasa baik.
  
  Ketika hari-hari berlalu, beberapa hari terakhir berlalu. Suasana ceramah Lin Xun jauh lebih baik. 18 orang yang diikat ke gunung, meskipun mereka tidak mengatakan apa-apa, masih agak yakin, kadang-kadang bingung masalah jangka panjang mereka, sering Lin Xun dapat menyelesaikannya dalam tiga kata. Sejak mereka memasuki seni bela diri yang aneh ini, mereka telah diperbaiki untuk waktu yang lama.
  
  Pada akhirnya, Lin Xun tidak menyimpan uang untuk menjawab pertanyaan. Jawaban referensi yang diberikan oleh sistem jauh lebih dapat diandalkan daripada miliknya.
  
  Pada hari ini, Lin mencari pengajaran yang normal. Tepat ketika dia membaca buku di tangannya, suara bel drum tiba-tiba terdengar di langit. Ada total delapan belas suara sebelum dan sesudah. ​​Lin mencari jendela, alun-alun penuh, kabut berkumpul, dan jauh Datanglah ke Fengming, jelas dan bergerak, damai dan khusyuk.
  
  Orang yang awalnya mendengarkan kelas mengubah wajahnya dan berkata: "Tes di Tiansheng College dimulai!"
  
  Seseorang pergi menemui Lin Xun tanpa sadar.
  
  Masih dalam jubah hitam, sulit untuk melihat ekspresinya di bayang-bayang. Dia meletakkan buku itu dan memandang orang-orang dengan penampilan berbeda. "Ingin melihat?"
  
  Tidak ada ironi dalam pertanyaannya, sama seperti pertanyaan biasa. .
  
  "Berpikirlah." Dalam keheningan, suara lembut terdengar, Tiansheng College adalah tempat perlindungan spiritual di hati anak laki-laki dan perempuan yang tak terhitung jumlahnya. Untuk waktu yang lama, mereka telah menggunakan persyaratan Tiansheng College sebagai patokan dan bekerja keras untuk berlatih dalam pemilihan ini. Bergerak ke arah namanya.
  
  Tes penerimaan Tiansheng College, tidak hanya para pemimpin pasukan utama, tetapi bahkan kaisar akan mengirim orang untuk maju, kejeniusan semua pihak yang berkumpul bersama, angin dan awan, adalah acara kelas satu.
  
  Bahkan jika mereka saat ini tidak berhubungan dengan Tiansheng College karena semacam force majeure, ada baiknya untuk melihatnya.
  
  Lin Xun tidak mengatakan apa-apa: "Dalam tiga bulan lagi, ini adalah siswa baru."
  
  Pada tahun yang sama, Tiansheng College mendaftarkan dua acara utama, satu adalah percobaan rahasia, hanya untuk siswa sekolah, dan yang lainnya adalah siswa baru, masing-masing Berbagai sekte, serta para murid dari perguruan tinggi lain, adalah elit untuk melihat siapa yang bisa memenangkan hadiah pertama dari generasi muda.
  
  "Aku juga akan pergi ke nenek moyang, ikan itu adalah seekor naga, dan itu akan diketahui pada saat itu."
  
  Fang berkata bahwa gadis yang ingin 'berpikir' memiliki peningkatan tajam di matanya, dan dia membanting: "Pada waktu itu, aku harus memilih tiga pedang, satu. Seni bela diri kecil yang sederhana dapat terbang keluar dari phoenix, dan orang-orang tua terpana oleh dagunya! "
  
  Orang-orang: ... Semakin
  
  banyak gadis berpikir, semakin mereka berpikir itu masuk akal." Universitas Tiansheng merekrut begitu banyak bakat setiap tahun, aku pergi untuk mengatakan tak terbatas akan dimakamkan, tapi ketika saya tidak bisa bahkan jika mereka adalah murid sangat berbakat diinjak-injak, tidak akan membuktikan aku yang Tianjiao nyata! "
  
  Lin ditemukan," ...... Anda banyak ide. "
  
  orang-orang yang tersisa menghadapi koran Saya tidak peduli, tetapi ketika saya mengunyah kata-kata gadis itu secara pribadi, saya merasakan perasaan yang tidak dapat dijelaskan.
  
  Apa kegembiraan aneh ini?
  
  Satu pedang mengambil tiga?
  
  Su Xingbang juga mendengar niatnya.
  
  Orang-orang muda lebih berdarah dan bersemangat, tetapi ketika mereka berpikir tentang pelanggaran hukum, mereka akan berada dalam keadaan yang berubah-ubah.
  
  Lin Xun, "Zongmen sekarang 20 orang. Saya telah mengumpulkan nomor pada hari itu, tetapi jumlahnya tidak tetap. Setiap orang dapat menantang seseorang yang lebih tinggi dari jumlah mereka sendiri dan mengambil nomornya. Setiap tujuh hari saya akan melakukannya. Sebuah statistik, sepuluh penghargaan teratas, dan sepuluh terakhir ... "
  
  Dia tersenyum canggung di mulutnya." Aku akan membuka mata air spiritual di halaman belakang hari ini. Mandi busa di musim dingin pasti baik. "
  
  Banyak orang diam-diam memukul Canggung.
  
  Hai!
  
  Dua puluh batu giok merah muncul di depan semua orang.
  
  "Itu bentuk bunga peony," gadis itu mengambil dan memukulnya di ujung hidungnya. "Ajaib sekali, ada bau aneh di sana."
  
  Ding Sheng memandangi batu giok ini, dan entah bagaimana aku memikirkan bagaimana kelihatannya ketika aku mencari puisi. "Hanya saja. Peony benar-benar nasional. "
  
  Sepertinya dia sangat menyukai bunga ini.
  
  "Ya, ada nomor di atasnya." Seruan datang, dan orang-orang melihat batu giok di tangan mereka, dan mereka semua memiliki nomor.
  
  "Yang perlu Anda lakukan adalah mengambil batu giok orang lain dan berhasil. Nomor Anda akan dikonversi." Lin mencari obat bercahaya emas. "Setelah tujuh hari, selain sepuluh besar, saya masuk tiga besar." Orang-orang, banyak penghargaan dan obat mujarab. "
  
  Obat obat hanya muncul selama beberapa detik, Danxiang memenuhi seluruh rumah.
  
  "Setidaknya itu adalah harta karun lebih dari empat produk!"
  
  "Ya, ada awan yang jernih di sekitar ramuan obat, dan tidak diperbolehkan menjadi enam."
  
  Di bawah hadiah itu, semua orang buru-buru mengumpulkan batu giok mereka dan memperhatikan orang-orang di sekitar mereka. Terlihat waspada, dan beberapa tampaknya memiliki tujuan.
  
  ......
  
  Sejak pembentukan sistem baru pada hari pencarian hutan, sudah enam hari. Pada malam malam, rumah tempat dia tinggal adalah yang pertama untuk dikunjungi. Lin mencari kantuk dan terganggu oleh kesulitan. Dia membukanya. Pintu itu, yang baru saja siap untuk merawat siapa pun yang datang, akan mengangkat kakinya dan tiba-tiba merasa mandek, seperti ketakutan, "Siapa kamu?"
  
  Xiao Wangye berteriak pada wajah tua yang bengkak itu, "angsa kecil Houfu yang tidak mementingkan diri sendiri!"
  
  "Seratus batu roh." Lin berusaha menjangkau.
  
  Meskipun Xiao Wangye tidak tahu apa yang akan dia lakukan, dia masih kehilangan sakunya.
  
  Lin berusaha untuk menukar sebotol obat penyembuhan dengan sistem dan menyerahkannya kepadanya.
  
  "Hei, keren!" Xiao Wangye menyipitkan matanya karena kesalahan. "Aku bisa bicara dengan normal!"
  
  Lin mencari alis. "Bagaimana rasanya seperti ini?"
  
  Jari Xiao Wang menggigil kepadanya. "Bukan yang baru. Peraturan diprovokasi. "Tiga yang pertama memiliki semangat Dan, ide Ding Sheng adalah tidak ada yang berani bertarung, pedang Su Xingbang tidak ada yang berani menantang, dibandingkan dengan tiga orangnya yang hanya bernomor yang tidak belajar apa-apa, itu hanya Sepotong lemak yang terlihat seperti mata merah!
  
  Ketika dia menuntut, dia datang dari sini di Su Xingbang, dia terkejut melihat Xiao Wang, tetapi ketika dia melihat luka di wajahnya, dia memahaminya.
  
  Houfu Xiaowang menatapnya dengan jijik, melihat apa yang harus dilihat, Xiaoye cacat, temperamen masih bermartabat!
  
  Su Xingbang tidak memprovokasi hatinya, ragu sesaat, berkata: "Saya menerima berita itu, Xia Houchen yang bersinar dalam ujian Tiansheng College, diterima sebagai siswa oleh Lu Qianhan, dan telah berada di bawah pintu selama lebih dari sepuluh tahun. Menerima, ayahmu sangat bahagia. "
  
  Xiao Wangye mengeluarkan senyum jelek, ditambah dengan luka di wajahnya, anehnya terlihat aneh, dia pura-pura tidak mendengar apa-apa, dan mengeluarkan banyak Lingshi ke Lin "Jika kamu berbicara tentang menang atau kalah, tetapi kamu tidak mengatakan apa-apa, maka aku juga bisa menghabiskan uang untuk mempekerjakanmu untuk membantu aku mencuri batu giok Ding Sheng." Jika kamu
  
  bodoh, kamu tidak dapat memikirkan raja kecil ini dengan hati yang lembut.
  
  Lin mencari Ling Lingshi. "Yang ini, aku ambil."
  
  Xiao Wangye mengangguk dan tidak mengatakan apa-apa. Dia berbalik dan berjalan pergi.
  
  Lin Xun melemparkan batu ke cincin ruang angkasa, jari-jarinya menggosok permukaan cincin yang halus, "Lan Qianhan?"
  
  Dia mendengar tentang nama itu. Ketika dia dibawa kembali ke Lin Family, dia mendengar bahwa Mo Lao berbicara tentang orang ini. Bocah itu menjadi terkenal. Dia bepergian ke daratan pada usia enam belas tahun. Pada usia 20 tahun, dia kembali ke Jialan, dan pada usia 23, Jin Dan, tiga. Sepuluh tahun melangkah ke Yuan Ying, banyak jenius, dan Lu Qianhan, tidak diragukan lagi jenis jenius dalam jenius.
  
  "Semua mengatakan bahwa ayah harimau tidak memiliki anjing. Pangeran lama Houfu memiliki dua putra. Putra tertua Xia Houchen berbakat dan berbakat. Ini adalah pembibitan yang langka. Meskipun putra bungsu Xia Yebai tidak buruk, hanya saja tidak buruk. . "
  
  tapi kenapa muda putih musim panas malam saya pertama kali bertemu Lu seribu dingin, yang lain terpesona rahmat Surga, janji re-Connaught, diberikan ke Jepang untuk murid-murid pria, sering di luar negeri seribu murid mengaku menjadi dingin, dicampur dengan semburan hari Universitas Suci, dengan identitas Houfu Xiaowang, tidak meninggalkan di depan Lu Qianhan.
  
  "Kali ini tes Tiansheng, Lu Qianhan mencium Xia Houchen, menerima tempat duduknya, mungkin dia tidak akan merasa baik di hatinya." Su Xingbang menggelengkan kepalanya dan menoleh ke Lin untuk menemukan: "Saya memiliki terobosan yang samar dalam beberapa hari terakhir, tetapi tidak peduli seberapa Upaya, selalu merasa selangkah lebih buruk. "
  
  Lin mencari seratus Lingshi ke sistem.
  
  [Sistem: Jika Anda ingin mempercepat, pedang akan merusak meridian, tenang, dan belajar lebih banyak tentang ilmu pedang. Ketika saatnya tiba, itu akan membuahkan hasil. 】
  
  Lin berusaha menyampaikan kata-kata sistem ke Su Xingbang secara utuh, pemahaman pihak lain sangat tinggi, dan segera itu akan menjadi sedikit lebih jelas.
  
  Menyelesaikan masalah, Su Xingbang melihat cincin Lin Xun, dan ada ketidaksetujuan di matanya. "Anda seharusnya tidak menjanjikan putih musim panas, untuk mencuri merek Ding Sheng, terlalu berbahaya."
  
  Lin Xun, "Waktu tangan berikut ini sangat penting."
  
  Su Xingbang Mengerutkan kening, "Misalnya?"
  
  Lin Xun, "Ketika dia mandi, bahkan jika dia
  
  memperhatikan keberadaan saya, dia tidak bisa keluar begitu saja dan memukuli saya." Su Xingbang: ...

Novel Terjemahan Divisi Dunia (Pakai Cepat) 天下之師[快穿]Where stories live. Discover now