Kebahagiaan (11)

12 2 0
                                    

Sekali seseorang memutuskan untuk mati, ia biasanya memiliki dua karakteristik: Yang satu tidak dapat menghentikan hari, dan yang lainnya sangat cepat.
  
  Lin Xun sama-sama memiliki kesempatan, Su Xingbang menatap belokan yang elok, menginjak punggung salju putih, bukan yang bergoyang, menunggunya melambat, selain salju yang turun sesekali, tidak ada yang tersisa di udara.
  
  "Kamu ..." Satu-satunya suku kata yang bergumam, melebur ke tanah dengan salju.
  
  Saat itu malam, sesosok hantu sebentar tinggal di pohon mati untuk sesaat, dan saat berikutnya menghilang di tempat yang sama.Ketika itu muncul lagi, orang itu sudah di belakang layar. Kayunya terbuat dari tulang, benang lembutnya terbuat dari mie, dan ada sosok yang redup di belakangnya, sosok bunga dan burung yang terbuat dari sulaman masih bisa melihat sosok baik yang sedang memandikan orang setelah layar.
  
  Ada gaun putih di palang dengan bunga prem yang muda.
  
  Pernahkah Anda aromaterapi?
  
  Lin Xun awalnya harus menyentuh pakaian dan tangan berhenti di udara, dan jaraknya hampir sama.
  
  Beracun?
  
  Dia memiliki penjaga pedang dan tidak takut akan racun, tetapi selalu ada perasaan gelisah di hatinya.
  
  Akankah ada seseorang di belakangku?
  
  Dalam firasat aneh, dia tiba-tiba berbalik, kosong dan tenang, cukup tentang cukup untuk mempersiapkan, dan ketika dia tidak melihat apa-apa, Lin Xun tidak tahu apakah dia lega atau sedikit kecewa.
  
  Centang
  
  Suara yang sangat halus.
  
  Tetesan air jatuh ke tanah dan pecah menjadi bunga.
  
  Sepanjang jalur yang jatuh, Lin berusaha untuk perlahan-lahan mengangkat kepalanya. Pada balok, ada orang-orang dengan rambut panjang seperti air terjun dan kemeja putih tipis. Sayangnya, pemiliknya tidak selembut rambut panjang, dan matanya konyol.
  
  Lin Xun berpikir bahwa itu adalah kadal yang telah berjongkok lama di padang pasir. Mencari jatah, menunggu kesempatan untuk bergerak, tidak akan pernah memberi kesempatan pada pihak lain untuk menggigit.
  
  Orang ini baru saja mandi, bagaimana bisa sekejap mata pergi ke balok?
  
  [Sistem: Space secret law, dia sudah membuat entri awal. 】
  
  Meskipun Lin Xun tidak tahu misteri hukum rahasia ini, tetapi dapat membiarkan sistem secara khusus menjawab, saya pikir itu tidak akan biasa.
  
  [Sistem: Rahasia dunia ke ruang angkasa hukum rahasia juga yang terendah dalam periode Yuan Ying. 】
  
  Ding Sheng belum berkultivasi ke tingkat itu, tetapi telah mengalami lapisan rasa malu ini.
  
  Lin melihat dan tertawa, "Aku belum pernah mendengar kamu memujinya karena seorang genius."
  
  [Sistem: Dia bukan seorang genius. 】
  
  "Oh?"
  
  [Sistem: Genius mudah keluar selama seratus tahun, hantu jarang. 】
  
  Dalam dialog antara dia dan sistem, ada suara di atasnya. Seperti sinar yang kuat ini, itu kosong dan tenang. "Jangan bilang, apakah Anda tersesat?"
  
  Melalui suara dingin, Lin menemukan Ding Sheng. Wajahnya agak putih, dan sekarang aku tahu cara menggunakan rahasia ruang ini, masih agak enggan baginya. "Tidak hilang, tetapi lewat, masuk dan lihat."
  
  Angin dingin berhamburan, mata telanjang masih meneteskan air. Borgol melepaskan uap, dan gaun itu benar-benar kering dalam sekejap, dan Ding Sheng, yang hanya beberapa kaki darinya, berdiri di ujung dan menatapnya.
  
  Pada saat itulah Lin berusaha melihat dengan jelas giok peony yang tergantung di pinggang orang itu dan mengenakannya.
  
  "Jika bukan karena racun di udara memudar, aku bahkan tidak bisa mendengarmu datang." Mata Ding Sheng sedikit lebih bertanya. "Aku sangat ingin tahu, bagaimana kamu menghindari persepsiku."
  
  Lin mencari hati: alam adalah Sistem membuka plug-in untuk saya.
  
  Dalam beberapa kata, asal-asalan, jelas tidak bisa meyakinkan orang-orang di depannya, memikirkan jalan belakang, tetapi tangannya adalah untuk mengambil menara perak kecil, total tiga puluh enam lapisan, bagian atas menara melukis bulan peta bintang tujuh, ada sambaran petir di puncak menara Jejak.
  
  "Instrumen suci ?!" Warna Ding Sheng tiba-tiba menjadi lebih dalam, merasakan tekanan yang dalam dari setiap lapisan dan fluktuasi misterius dari tubuh menara. Dia dengan cepat membuat penilaian, "Ini sebenarnya adalah santo luar angkasa."
  
  Lin Xun, "Keluarga mengirimnya." Dia mengambil menara kecil itu kembali ke cincin ruang angkasa, dan perangkat suci yang diberikan orang tua itu benar-benar mudah digunakan. Tidak peduli bagaimana dia meninggalkan keluarga Lin, atau menyelinap ke kamar Ding Sheng malam ini, itu adalah suatu keharusan. Alasan bagus
  
  Penglihatan Ding Sheng sangat baik. "Perangkat keramat ruang memiliki banyak perangkat keramat konsumsi. Ada juga batasan pada penggunaan
  
  ruang ." Bahkan jika ruang itu benar, hanya dapat dikatakan bahwa itu adalah sekilas sudut dan membuat potongan. Perangkat suci yang mengubah ruang sesuka ini sama sulitnya dengan terbang, sehingga objek suci yang tersisa di daratan hanya tipe konsumsi.
  
  Lin Xun tampak acuh tak acuh. "Kamu juga bisa mengintipmu ketika aku terpesona oleh kecantikan."
  
  Energi ruang suci digunakan untuk menyelinap seseorang untuk mandi.
  
  Untuk pertama kalinya, alis indah Ding Sheng memiliki kecenderungan untuk berkumpul, dan jelas bahwa untuk pertama kalinya, ia bertemu orang seperti itu yang tidak mengikuti akal sehat.   Kata-kata di belakang
  
  "kamu ..."
  
belum selesai. Fitur wajah dari fitur wajah tiba-tiba mendekat, hanya beberapa sentimeter dari ujung hidungnya, dan kemudian lebih dekat bersama, nafas keduanya dapat dihubungkan bersama.
  
  Begitu dekat, Ding Sheng dapat dengan jelas melihat ekspresi halus di wajah Lin, yang terakhir sedikit memiringkan kepalanya, mengungkapkan leher yang paling rentan, terlihat lemah dan tidak siap.
  
  Pada saat yang sama, perangkat suci yang semula pulih dari cincin antariksa tidak tahu kapan harus kembali ke tangan kiri Lin di belakangnya, dan sisi lain mengambil keuntungan dari batu giok. Pada saat yang sama, ia benar-benar menggunakan perangkat suci ruang.
  
  Sosok senyum licik menghilang ke murid gelap.
  
  "Apakah ini tujuanmu?" Tatapan Ding Sheng jelas.
  
  Ketika dia berbalik, dia mengenakan mantelnya dan merasa bahwa pakaiannya tiba-tiba longgar, ketika dia melihat ke bawah, dia menemukan bahwa bukan hanya batu giok, tetapi juga sutera itu dibuat menjadi ikat pinggang.
  
  Setelah beberapa saat, dia mengikat jubahnya, karena dia melihat ke bawah dan tidak bisa melihat kemarahannya.
  
  "Yah ... kamu sangat baik." Di
  
  malam hari, gigitan gigi terkubur dalam kegelapan yang tak terbatas.
  
  Ketika kesepakatan tercapai, Lin Xun menggantung Yu Pei di depan pintu Xiao Wang dan berbalik untuk menyembunyikan kekuatan dan namanya. .
  
  Pada hari berikutnya, Xiao Wangye membuka pintu dan bersiap untuk mengambil napas salju setelah napas panjang. Sudut matanya terlihat di depan rumah dan terbakar merah. Dia dengan cepat menangkapnya dengan tangannya. Ada warna bahagia di alisnya. "Kurasa dia tidak benar-benar melakukannya." "
  
  Tampaknya orang ini masih menyembunyikan keterampilan yang lebih kuat, dan tidak membutuhkan pertarungan yang baik dalam beberapa hari terakhir."
  
  Menyentuh dan pulih dari wajah yang biasa, saya menghela nafas bahwa tidak ada bunga putih di 100 Lingshi tadi malam, dan Lin menemukan bahwa obat yang terluka di sana sebanding dengan elixir.
  
  Hanya saja warna ini tidak bertahan sebentar, dan ada beberapa keraguan di wajahnya. "Apa ini?"
  
  Di sisi lain Yupei, ada sabuk panjang mengambang di angin, sebelum merah menyilaukan, mengabaikan sisi. Kain putih yang benar-benar tidak mencolok.
  
  Malam musim panas, sabuk panjang putih yang tidak diikat, bagus, sutera bagus, bernilai banyak, lalu lihat panjang, lebar, ekspresinya tiba-tiba berubah dari keraguan menjadi kengerian, "ini ... bukan ..." di
  
  belakang beberapa Mungkin dia tidak berani memikirkannya.
  
  Saya memikirkan Lingshi yang saya tempelkan ke saku Lin tadi malam, dan kemudian melihat giok di tangan saya, dan sabuk yang dicurigai, dia ingin menangis tanpa air mata, dan berteriak dalam angin, "Anda tidak hanya menghasilkan uang, tetapi Ini fatal! "
  
  Kompartemen lain, Lin Xun tenang dan kencang, menyelesaikan gaunnya, melangkah dengan tenang, mempersiapkan hari kuliah baru.

Novel Terjemahan Divisi Dunia (Pakai Cepat) 天下之師[快穿]Where stories live. Discover now